Home » » Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi

Terima kasih telah mengunjungi duniamiliter.com. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang kebijakan privasi kami, silahkan menghubungi kami melalui email di duniamiliter@yahoo.com.

Privasi pengunjung
www.duniamiliter.com sangat penting bagi kami. Dokumen kebijakan privasi ini menjelaskan kepada pembaca jenis informasi pribadi yang diterima dan dikumpulkan oleh www.duniamiliter.com dan bagaimana informasi tersebut digunakan.

File log
Seperti situs-situs Web lain, www.duniamiliter.com juga menggunakan file log. Informasi dalam file log meliputi protokol internet (IP), jenis browser, Internet Service Provider (ISP), tanggal / waktu, halaman / keluar merujuk, dan jumlah klik untuk menganalisis kecenderungan, mengelola situs, melacak gerakan pengguna sekitar lokasi, dan mengumpulkan informasi demografis. Alamat IP, dan informasi lainnya yang tidak terhubung ke setiap informasi yang pribadi.

Cookies dan Web Beacons
www.duniamiliter.com menggunakan cookie untuk menyimpan informasi tentang preferensi pengunjung, merekam informasi pengguna tertentu pada halaman dimana akses pengguna atau kunjungi, menyesuaikan konten halaman web berdasarkan jenis browser pengunjung atau informasi lainnya yang pengunjung kirimkan melalui browser mereka.

Distribusi Informasi
Kami dapat membagikan informasi kepada badan pemerintahan atau perusahaan lainnya yang membantu kami untuk sebuah penyelidikan atau mencegah penipuan dan kecurangan. Kami hanya akan menyingkap informasi pribadi Anda dalam keadaan-keadaaan sebagai berikut: (1) Untuk tujuan atau kepentingan hukum yang berlaku, kami diminta untuk menyingkap informasi pribadi Anda; atau, (2) Berkaitan dengan proses hukum yang sedang atau yang akan berlangsung; atau, (3) Dalam rangka menyediakan informasi pada institusi yang berwenang dengan tujuan pencegahan penyimpangan, dan mengurangi risiko kredit.

Kontak Informasi Kebijakan Pribadi
Jika Anda memiliki pertanyaan, keluhan atau komentar mengenai kebijakan pribadi kami, silahkan hubungi kami ke alamat email berikut ini:

laporankebijakanprivasi@yahoo.com

Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar